Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional

Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional
link : Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional

Baca juga


Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional

Penulis : Roby
Kamis 14 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com –  Menjelang perayaan natal dan tahun baru Polres di jajaran Polda Jatim melakukan pemantauan kesiapan pangan, dengan pelaksanaan operasi pasar. 

Operasi Pasar tersebut merupakan arahan Kapolri dan Kapolda Jatim guna menjaga stabilitas harga kelancaran distribusi komoditi pokok pangan yang disampaikan dalam Video Confrence pada Senin, 11/12/ 2017 lalu. 

Untuk menindaklanjuti arahan tersebut, Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad SH, SIK, MH, MSi., mengatakan telah dibentuk Tim Satgas pangan yang personil didalamnya sebagai garda terdepan dari fungsi Satreskrim Polres Probolinggo melaksanakan Operasi Pasar, Kamis (14/12/2017). 

Operasi Pasar tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Heri Susanto HS, S.H serta melibatkan fungsi pendukung dari Urkes Polres Probolinggo berikut melibatkan pihak Disperindag serta Dinkes kabupaten Probolinggo. 

“Operasi pasar dilakukan untuk menindaklanjuti arahan dari pimpinan dengan tujuan menjaga kestabilan harga dan kualitas barang yang beredar,” ungkap Fadly Samad. 

Dalam operasi pasar tersebut beberapa tempat yang didatangi diantaranya Swalayan Soponyono di Kecamatan Semampir Kota Kraksaan, dimana Swalayan ini termasuk berskala besar dalam keluar masukkanya barang barang yang diperjual belikan serta sudah menjadi sasaran kulakan bagi toko toko kecil di berbagai desa wilayah Kecamatan Kraksaan dan sekitarnya. 

Fadly Samad menyebut operasi pasar setelah dari Swalayan Soponyono juga dilakukan di Pasar Tradisional Semampir Kecamatan Krakasaan. 

Dalam pelaksanaan operasi pasar tim Satgas Pangan, melakukan pengecekan semua barang yang diperdagangkan untuk dicek Jumlah, Kualitas dan Masa Berlaku, khususnya pada obat - obatan dan makanan atau Snack. 

“tidak diketemukan adanya barang yang kadaluarsa, kesemua barang yang diperiksa kualitasnya normal dan layak serta tidak ada penimbunan, kedepan Tim Satgas Pangan Polres Probolinggo, tetap akan melaksanakan Monitoring ” tambahnya.(rob/hms)




Demikianlah Artikel Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional

Sekianlah artikel Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/polres-probolinggo-sidak-swalayan-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Probolinggo Sidak Swalayan dan Pasar Tradisional"

Posting Komentar