TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU

TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU
link : TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Baca juga


TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Penulis : Roby
Selasa 19 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru, anggota Unit PAM OBVIT  tingkatkan pengamanan obyek vital Nasional PLTU Paiton. Sweeping dan turlalin yang setiap hari dilaksanakan saat pagi dan sore. Selain untuk mempertebal pengamanan juga untuk memberikan pelayanan trhadap karyawan yang keluar masuk proyek agar  merasa aman. Menjelang Natal dan Tahun Baru ini anggota Pam Obvit meningkatkan kewaspadaan dengan berpatroli ke titik rawan area proyek terutama pada malam hari. "Agar anggota jangan sampai lengah dalam bertugas dan selalu memantau keadaan sekitar" atensi dari AKP Istono, SH., MM., Kasat Sabhara Polres Probolinggo.

Sebelumnya juga diadakan pelatihan Sistem Pengamanan Obyek Vital Nasional oleh AKP Istono, SH., MM., yg bertujuan untuk memberi bekal dasar pengamanan obyek vital PLTU kpd Security agar pelaksanaannya bisa sesuai dengan prosedur mengenai pengamanan.

"Disiplin waktu dan selalu sigap" itulah yg selalu ditekankan oleh Aiptu Djaminanto selaku Kanit Pam Obvit kepada anggotanya. Karena dengan kita disiplin dan sigap akan mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas terutama pada obyek vital PLTU.(hms/rob)


Demikianlah Artikel TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Sekianlah artikel TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/tingkatkan-keamanan-menjelang-natal-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TINGKATKAN KEAMANAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU"

Posting Komentar