Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura

Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura
link : Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura

Baca juga


Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura

Penulis : Rob
Sabtu 16 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com –
Menindaklanjuti Surat Pemberitahuan yang diterbitkan oleh ketua panitia majelis jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) tentang perayaan Natal 2017 di Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura, Polsek Sukapura mengerahkan beberapa personilnya untuk mengamankan kegiatan perayaan Natal tersebut pada Jum'at (15/12/2017).

Tim personil pengamanan dari Polsek Sukapura, Aiptu Supriyantomengungkapkan dalam melaksanakan pengamanan Natal ini wajib menjalankan Standar Operasional Prosedur (S.O.P) "Salah satu S.O.P yang harus dilaksanakan adalah datang ke lokasi 30 (tiga puluh) menit sebelum kegiatan dimulai dalam rangka melakukan sterilisasi lokasi guna mengantisipasi adanya ancaman bahan peledak atau gangguan keamanan lainnya.", ujarnya.

Pasalnya, kata Pak Pri (sapaan akrabnya), ancaman terorisme kapan saja bisa terjadi, "Alhamdulillah, untuk di wilayah kecamatan Sukapura selama ini terjalin hubungan harmonis antar umat beragama dan sejauh ini tidak pernah terjadi konflik yang berbau SARA ",bebernya.

Sementara itu, Pendeta Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Cabang Probolinggo, Patria Yusak, S.Si, memberikan apresiasi dan tanggapan yang positif kepada personil pengamanan dari Polsek Sukapura yang sudah bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan kewajibannya, "Kami bersyukur pelaksanaan perayaan Natal di Sukapura ini berjalan dengan baik, itu tidak lepas dari dukungan masyarakat setempat yang ikut kerja bakti dan petugas pengamanan pun datang 30 menit sebelum acara dimulai untuk melakukan sterilisasi lokasi. Terima kasih untuk Pak Kapolsek Sukapura dan jajarannya di wilayah Sukapura ini", ujarnya.(Mkh/Rob)




Demikianlah Artikel Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura

Sekianlah artikel Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/ini-tanggapan-pendeta-gkjw-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Tanggapan Pendeta GKJW Probolinggo, Pengamanan Natal Di Sukapura"

Posting Komentar