Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi

Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi
link : Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi

Baca juga


Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi

Penulis : Roby
Minggu 17 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com –
Disaat orang sakit kepala pastinya mencari obat agar sakit kepala segera sembuh dan tidak menggangu kinerja, namun apa yang dilakukan oleh 3 (Tiga) pemuda tanggung ini lain dari yang lain, mereka justru ingin sakit kepala dan mata berkunang-kunang serta membuat resah warga sekitar dengan cara pesta miras dipingir Ranu Segaran Tiris pada sabtu malam (16/12) sekira pukul 19.00 wib.

Sebut saja mereka Trio Muspro, pemuda pertama Imam 19 thn, penganguran, warga desa Tiris, kedua Umar 20 thn, penganguran, warga desa Ranuagung, dan terakhir Mat 21 thn, buruh bangunan, warga desa Tiris.

Ketiganya langsung diamankan oleh anggota Polsek Tiris yang sedang berpatroli Aiptu Hendra, Bripka Totok dan Bripka Iwan dan selanjutnya ketiganya dibawa ke kantor Polsek Tiris saat itu juga untuk diperiksa dan dilakukan pembinaan. Dari ketiganya berhasil juga diamankan 2 (dua) botol minuman merk Tebs, 2 (dua) botol arak 1,5 literan jenis leci, 1 (satu) bungkus makanan ringan jenis kacang garuda yang diakui diperoleh dengan membeli disalah satu toko di Desa Ranuaagung, Kecamatan Tiris. 

Selanjutnya petugas Polsek Tiris memanggil orang tua dari ketiga pemuda tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan minum-minuman keras serta tidak membuat resah warga disekitaran Ranu Segaran. (Rob/hms)




Demikianlah Artikel Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi

Sekianlah artikel Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/asik-pesta-miras-tiga-pemuda-terciduk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asik Pesta Miras, Tiga Pemuda Terciduk Polisi"

Posting Komentar