Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan

Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan
link : Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan

Baca juga


Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan

http://ift.tt/2zchWwYHelikopter Apache TNI AD dalam proses perakitan [SMIDNews]

Sebanyak tiga unit helikopter serang AH-64E Apache buatan Amerika Serikat tiba di Landasan Udara Utama TNI Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/12).

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayor Jenderal Sabrar Fadhilah mengatakan, tiga helilopter tersebut tengah dalam proses registrasi dan perakitan.

"Ya, sudah datang kemarin, kalau tidak salah. Sudah datang tiga helikopter Apache. Sekarang tentunya proses penerimaan ada prosedurnya kemudian dicek, registrasi, dan seterusnya," kata dia, kepada wartawan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/12).

"Setelah itu, karena kemarin pakai pesawat jadi sekarang dalam proses dirakit," imbuhnya.

Dia memperkirakan, proses perakitan akan memakan waktu sekitar satu pekan. Setelah itu, lanjut dia, pihaknya akan melakukan pengecekan dalam rangka persiapkan penerbangan helikopter.

Fadhilah pun menuturkan, sebanyak dua orang pilot telah dilatih untuk menerbangkan helikopter AH-64E Apache tersebut.

"Mungkin kurang lebih seminggu ya, dirakit di Semarang, skuadronnya di Ahmad Yani," ujar dia.

Selain itu, lima unit helikopter AH-64E Apache yang dibeli dari Amerika Serikat diperkirakan akan tiba di Indonesia pada Maret 2018. Pembelian delapan helikopter ini termasuk dalam program Foreign Military Sales (FMS) untuk menjamin kesiapan alutsista secara maksimal.


  ★ CNN  


Demikianlah Artikel Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan

Sekianlah artikel Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/helikopter-apache-akan-di-rakit-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Helikopter Apache Akan Di Rakit Dalam Sepekan"

Posting Komentar