Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya

Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya
link : Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya

Baca juga


Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya

Kamis 14 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com –  Dilasir dari bangkapos.com Setelah tersebarnya video mesum yang menampilkan wanita diduga Hanna Anissa, nama tersebut sempat menempati deretan teratas pada mesin pencarian Google.

Warganet rupanya berbondong-bondong berusaha mencari tahu kebenaran akan identitas wanita tersebut.

Namun, nyatanya belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang terlibat dalam video maupun pihak-pihak lain yang terkait dalam kehidupan Hana Anisa.

Kabar mengenai identitas wanita itu pun hingga kini masih simpang siur. 

Beberapa pemberitaan mengabarkan terdapat banyak video dan akun palsu saat warganet mengetikkan nama Hana Anissa pada media sosial (medsos).

Tidak ditemukannya akun medsos Hana Anisa mengindikasikan bahwa usernamenya telah diubah atau bahkan akunnya telah dihapus.

Namun begitu, satu akun medsos Hanma Anissa masih dapat diakses hingga kini.

Dilihat dari unggahan terakhirnya pada Rabu (7/9/2016), Hana Anisa tampaknya sudah lama tidak menggunakan akun tersebut.

Namun terdapat satu petunjuk identitas mengenai jurusan kuliahnya yang tertulis pada cuitannya.

Dari cuitan yang diunggah pada Selasa (2/8/2016), Hana Anisa menyebutkan dirinya berkuliah di jurusan Krimonologi.

Pernyataan tersebut tertulis pada cuitan yang terhubung pada akun ask.fm-nya.

Namun, akun ask.fm Hanna Anissa rupanya sudah tidak tersedia lagi saat dicoba untuk diakses.

Pada Rabu (16/3/2016) dirinya juga memberi saran pada seorang warganet yang menanyakan kiat untuk menjadi mahasiswa di tempatnya mengenyam pendidikan kuliah, yang adalah universitas terkemuka di Indonesia.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh cuitannya pada Minggu (6/3/2016) saat ditanya seorang warganet mengenai universitasnya.

Pada akun Twitter-nya itu, ia juga mencantumkan username Instagramnya di tampilan profil.

Username akun Instagram keduanya tidak dapat ditemukan.

Sedangkan akun pertamanya masih aktif dan diatur tanpa fitur pengamanan, sehingga tanpa mengikutinya, netizen dapat melihat unggahan akun tersebut.

Di akun diduga milik Hanna Anissa itu terdapat dua foto yang diunggah pada Kamis (26/10/2017) pagi.

Pada keterangan dua unggahan itu dituliskan kalimat panjang berisi klarifikasi dari pemilik akun.

KLARIFIKASI

Dari sekitar 2-3 bulan yang lalu, banyak orang yang tiba-tiba follow saya & DM saya, mencoba untuk mengkaitkan saya sama suatu video asusila. Saya tadinya gatau itu video apa, video siapa, tapi orang-orang langsung mengolok - olok saya secara kurang ajar seolah-olah wanita yang ada di video adalah saya dan pria nya adalah cowo saya.

Lama kelamaan follower dan DM makin meledak sampai ada yg kirim cuplikan video tersebut. Saya sudah klarifikasi personal sama semua orang yg tanya & nuduh itu saya, dan saya memang gamau ambil pusing dan ngurusin ini lebih jauh. Tapi ternyata ini ga makin reda, malah makin meledak dan identitas saya makin disalahgunakan.

Saat ini sudah ada 2 video yg dikaitkan ke saya dan cowo saya dan berdampak parah ke nama saya, cowo saya, dan orang-orang terdekat saya.

Bahkan sampai ada belasan fake account yang mengaku-ngaku sebagai saya dan di dlm account itu mengclaim bahwa saya dan cowo saya adalah pelaku dalam video itu. Saya sudah coba sebisa mungkin klarifikasi secara personal ke banyak orang, tapi klarifikasi saya tidak sampai ke banyak orang ini, sehingga saya merasa perlu klarifikasi di account instagram saya sendiri untuk meluruskan semuanya.

Sebelumnya, saya ingin konfirmasi bahwa ini adalah satu-satunya account saya, dengan username yang sama seperti yang disebarkan dimana-mana.
Pertama, saya TIDAK PERNAH membuat video semacam itu bersama siapapun, termasuk cowo saya yang sekarang.

Kedua, saya punya bekas luka operasi angkat tumor yg cukup besar di bagian dada sejak lama. Di kedua video tidak ada bekas luka di tubuh wanita tersebut.

Ketiga, banyak kemungkinan lain yang bisa menyebabkan orang langsung percaya bahwa yang di video adalah saya. Bisa karena ada orang yang memang mirip (apalagi menilai di Indonesia ada lebih dari 200juta orang), bisa karena editan, dan lain-lain.

Saya yakin orang banyak langsung mengira bahwa itu saya karena mereka langsung disuguhi video beserta capture an foto, instagram, dan identitas saya sehingga mereka langsung menelan bulat-bulat informasi yang salah tsb tanpa peduli kebenarannya dan dampak dari tindakan mereka thd saya.

Sayangnya unggahan tersebut tidak bertahan lama dan sudah dihapus di hari yang sama.

Akun itu pun juga sudah kembali dikunci, sehingga hanya bisa ditengok oleh para pengikutnya.

Belum diketahui pasti apakah akun Instagram tersebut benar-benar dioperasikan oleh Hana Anisa.

Dalam pemeriksaan di Mapolresta Depok, Jumat (27/10/2017), alumni Universitas Indonesia dan Institut Teknologi bandung (ITB) tersebut membantah kalau pemeran dalam video tersebut adalah diri mereka. 

Kepada penyidik keduanya yang diperiksa terpisah, kompak membantah bahwa orang di video mesum itu adalah dirinya.

Hal ini tampaknya sejalan dengan temuan awal polisi sebelumnya saat mencocokkan foto HA dengan dua video mesum yang beredar, dimana tidak ditemukan ada kecocokan wajah.

"Kami sudah meminta keterangan HA dan Farhan untuk diklarifikasi atas video mesum yang beredar. Mereka membantah dan menyatakan orang di video itu bukan mereka," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Sabtu (28/10/2017).

Meski begitu kata Putu pihaknya masih akan menyelidiki kembali dengan menghadirkan saksi ahli.

Dari sana akan dilihat apakah keterangan saksi ahli sejalan dengan bantahan keduanya atau justru berseberangan.

Sebelumnya Putu mengatakan fakta yang mereka temukan dari penyelidikan awal saat mencocokkan wajah pemilik instagram atas nama HA, dengan sosok yang ada dalam video tersebut memang tidak ditemukan ada kecocokan atau kemiripan wajah.

"Tidak ada kesamaan wajah perempuan dalam video dengan wajah pada instagram milik HA yang merupakan alumnus kampus negeri tersebut."

"Dua hari kami teliti dua gambar itu dan tidak menemukan kesamaan wajah. Namun untuk memastikan akan kami dalami dengan bantuan penyidik dari Cyber Mabes Polri atau Polda Metro Jaya," kata Putu.

KEDUANYA SUDAH MENGAKUI

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, alumnus Universitas Indonesia Depok, Hanna Annisa (HA) mengakui bahwa pemeran wanita dalam video porno yang sempat viral beberapa waktu lalu adalah dirinya.

Sementara itu, pemeran prianya berinisial HFZ yang merupakan mantan pacar HA.

"Iya (HA mengakui), HFZ juga. Pengakuan pas pemeriksaan bulan November kemarin," ujar Putu saat dihubungi, Rabu (13/12/2017).

Putu menyampaikan, pada pemeriksaan awal, keduanya sempat membantah bahwa pemeran video mesum itu adalah mereka. Namun, begitu ditunjukan bukti otentik, keduanya tak bisa mengelak.  

"Dari tim kedokteran, ada ciri-ciri khusus (HA dan HFZ)," kata Putu.
Putu menambahkan, video tersebut dibuat di Depok.

Menurut dia, perekaman adegan dalam video itu terjadi dua tahun lalu.

 "Video ini kan baru diakui oleh kedua pemeran ini baru kemarin. Dan peristiwa perekaman ini sudah dua tahun yang lalu, di Depok," ucap dia.

Meski HA dan HFZ terbukti sebagai pemeran dalam video tersebut, Putu mengatakan bahwa status mereka masih sebatas saksi.

"Masih kita proses. Sementara masih saksi. Kami masih melengkapi bukti lain," ujarnya.

Hastag Hanna Annisa sempat menjadi trending topik mengalahkan nama Presiden Joko Widodo maupun SBY dan Anies Baswedan karena peredaran video mesum berdurasi 2,5 menitnya yang viral.

Sementara itu, usai diperiksa polisi Jumat malam, Farhan sempat memberikan pernyataan ke awak media.

Dalam pernyataannya sambil menunjukkan bukti, Farhan mengatakan ia sempat diperiksa oleh tim dokter Polresta Depok untuk melihat ciri tubuh pria di video dengan dirinya. (*)




Demikianlah Artikel Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya

Sekianlah artikel Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/hanna-annisa-akhirnya-akui-video-mesum.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanna Annisa Akhirnya Akui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, Ini Lokasinya"

Posting Komentar