Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya

Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya
link : Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya

Baca juga


Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya

Penulis : Yono
Rabu 13 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Di penghujung tahun 2017 ini, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE kembali meraih prestasi membanggakan. Untuk yang kesekian kalinya, kinerjanya diganjar penghargaan oleh pemerintah pusat. Kali ini Bupati Tantri dianugerahi Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan.

Lencana dan piagam yang ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo itu diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada puncak peringatan Hari Nusantara ke-17 di Pelabuhan Muara Jati Kota Cirebon, Rabu (13/12/2017)

Sebagai Kepala Daerah, Bupati Tantri dinilai berhasil menyelenggarakan urusan pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan melalui tindakan nyata peningkatan partisipasi masyarakat dalam penanaman mangrove, pemanfaatan dan promosi pariwisata bahari di daerahnya serta penyelenggaraan event-event di bidang kelautan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Usai menerima penghargaan Bupati Tantri mengaku bersyukur dan menyebutnya sebagai prestasi rakyat Kabupaten Probolinggo khususnya masyarakat pesisir dan nelayan serta pegiat lingkungan dan wisata bahari yang peduli pada pembangunan bidang kelautan di Kabupaten Probolinggo. (y0n)




Demikianlah Artikel Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya

Sekianlah artikel Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/bupati-tantri-raih-satyalancana-wira.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tantri Raih Satyalancana Wira Karya"

Posting Komentar