Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk

Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk
link : Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk

Baca juga


Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk

Penulis : Ridwan
Sabtu 23 Desember 2017

Paiton,KraksaanOnline.com - Sebuah minibus terlibat trabakan dengan truk di Paiton, Sabtu (22/12) . Mengakibatkan  satu orang tewas di lokasi dan empat lainnya mengalami luka parah.

Menurut Kasatlantas Polres Probolinggo , AKP Ega Prayudi  mengatakan awal mula peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, minibus dengan Nopol W-1488-PN  yang dikendari Dafid (39) , warga Desa Wonomlati ,Kabupaten Sidoarjo , melaju dari arah barat ke timur.

Pada saat di tikungan PLTU Paiton , laju kendaraan tiba - tiba oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawan yang kemudian di sambut oleh truk dengan Nopol S-8553-Q  yang dikemudikan oleh Umar Robbuli. Jarak yang terlalu dekat membuat insiden kecelakaan tidak bisa dihindari.

" Dari hasil olah TKP dan Saksi , diduga insiden ini terjadi karena keadaan sopir yang  mengatuk," ujar AKP Ega Prayudi saat di TKP.

Info yang di dapat , bawa minibus yang di kemudikan oleh Dafid ini bermuatan 10 orang dari kabupaten jombang . Kuatnya benturan itu membuat bagian depan kedua kendaraan mengalami rusak berat dan memakan korban jiwa , yakni Riyama(65), warga Desa Banjardowo RT 02 Rw 05 , Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang yang lansung tewaa di lokasi. Saat itu korban posisi duduk di tengah sebelah kanan. Tak hanya itu saja empat korban lainya juga mengalami luka parah , yakni Dafid Irawan ( sopir) ,Fitrotus Saidah (28), Saudi Aditya (6),dan  Iswati (44).

Untuk korban lainya yang mengalami luka ringan , Joko, Fahri Ardiansyah, Reni Nurlela, M. Naufal Fadil dan Kiki, semua korban di evakuasi dan menjalanj perawatan media di RS Rizani Paito.( Wan)






Demikianlah Artikel Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk

Sekianlah artikel Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/bruak-satu-korban-tewas-minibus-vs-truk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bruak!! Satu Korban Tewas, Minibus Vs Truk"

Posting Komentar