Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo

Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo
link : Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo

Baca juga


Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo

Rabu 20 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Nasib tak mujur dialami Siswanto (29) warga Dusun Watulumpang, Desa/Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, tewas setelah ia tertimpa beton bangunan plengsengan toilet Rabu (20/12).

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban yang bekerja sebagai tukang bangunana itu, tengah asyik bekerja bersama rekan kerja lainnya, membuat bunker toilet di sekitar Padang Savana Bromo. Tidak disangka, plengsengan diatasnya tiba-tiba ambrol, dan menimpanya. Ambrolnya plengsengan toilet setinggi 2,5 meter itu langsung mengenai tubuh korban, sedangkan rekan lainnya selamat.

Korban yang langsung tewas di lokasi kejadian itu, langsung dievakuasi ke rumah sakit setempat, untuk dilakukan autopsi.

Menurut Sarmin, Kasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Wilayah 1, pihaknya membenarkan bahwa di sekitar Padang Sava Bromo, telah terjadi kecelakaan kerja, yang meinpa seorang tukang bengunan saat membuat bunker toilet.

“Korban kerja bersama rekan-rekannya. Tak disangka plengsenga itu ambrol dan meinpa tubh korban, nyawa korban tak tertolong,”ungkapnya.
Ketika korban tertimpa reruntuhan bangunan plengsengan itu, teman-teman korban berusaha untuk menolongnya, namun tak berhasil karena tertimpa bengunan.

“’Kami sudah melakukan olah TKP terkait kejadian kecelakaan kerja ini. Saat ini di lokasi telah kami pasang garis polisi. Kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini,”tegas Bripka Apri, Kanit Reskrim Polsek Sukapura.(fir) 
Editor: Wicahyo
Sumber : Reportasenews.com


Demikianlah Artikel Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo

Sekianlah artikel Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/siswanto-tewas-tertimpa-runtuhan-beton.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswanto Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Padang Savana Bromo"

Posting Komentar