Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin

Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin
link : Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin

Baca juga


Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin

Penulis : Roby
Selasa 26 Desember 2017

foto istimewah


BROMO,KraksaanOnline.com - Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, dalam pengamanan jelang perayaan tahun baru, khususnya wilayah obyek vital Wisata Gunung Bromo yang merupakan Icon Provinsi Jawa Timur, pada hari ini selasa (26/12/2017), mengunjungi Pos Pelayanan Wisata Bromo, di Desa Cemorolawang, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Kapolres memantau langsung pengunjung Wisata Gunung Bromo di musim libur yang membludak ini.

Selain itu, Probo Satu (Panggilan Kapolres Probolinggo) akan memberikan Ribuan masker pada sejumlah pengunjung wisata Gunung Bromo di lautan Pasir.

Bahkan, Kapolres Fadly didampingi Dokpol juga akan di jadwalkan memberikan Sosialisasi tentang kesehatan dampak Abu Vulkanik Gunung Bromo.

Sebab, pengunjung Gunung Bromo supaya tetap menikmati keindahan panorama alam berada di radius aman 1 Kilometer dari bibir Kawah.

Dari data yang berhasil di himpun tim Dokpol Polres Probolinggo dari Pos Pengamanan Gunung Bromo, pengunjung gunung Bromo pada Musim liburan selama pekan terakhir mencapai tiga ribu orang lebih.

Ditambahkan, pengunjung jarang menggunakan masker ketika mendekati kawah bibir gunung Bromo.(rob/timdokkes)


Demikianlah Artikel Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin

Sekianlah artikel Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/pengunjung-bromo-membludak-dokpol.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengunjung Bromo Membludak | Dokpol Peduli bagikan masker dan vitamin"

Posting Komentar