Asyiknya Liburan Bersama Polisi

Asyiknya Liburan Bersama Polisi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyiknya Liburan Bersama Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyiknya Liburan Bersama Polisi
link : Asyiknya Liburan Bersama Polisi

Baca juga


Asyiknya Liburan Bersama Polisi

Penulis : Dimaz Akbar
Minggu 24 Desember 2017

GENDING,KraksaanOnline.com  - Dokter kesehatan (Dokkes) Polres Probolinggo melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin Semeru 2017, Minggu (24/12/2017).

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di seluruh pos baik pospam maupun posyan Operasi Lilin Semeru 2017. Yakni, Pospam Kraksaan, Pospam Leces, Pospam Paiton serta Posyan Bentar Kecamatan Gending.

Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan, kata Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad melalui Paur Kesehatan Aiptu Hendro Winarno.

Menurut Aiptu Hendro Winarno, sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek memberikan Kotak P3K di 1 posyan dan 3 pospam. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

Petugas Pospam dan Posyan Operasi Lilin Semeru 2017 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal, terangnya.

Tidak hanya itu, selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru tahun 2017, petugas pospam dan posyan Natal dan Tahun Baru 2018 juga mendapatkan paket obat dari Dokkes Polres Probolinggo.

Paket obat yang didistribusikan itu sebanyak 250 paket obat. Obat ini diperuntukkan bagi personil yang bertugas dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017, pungkasnya. (Maz)


Demikianlah Artikel Asyiknya Liburan Bersama Polisi

Sekianlah artikel Asyiknya Liburan Bersama Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyiknya Liburan Bersama Polisi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/asyiknya-liburan-bersama-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyiknya Liburan Bersama Polisi"

Posting Komentar