Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem

Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem
link : Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem

Baca juga


Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem

Penulis : Roby
Kamis 14 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Guna menciptakan Situasi Wilayah Kraksaan Yang Aman dan Kondusif serta mendukung pelaksanaan Operasi Sikat Semeru Tahun 2017 yang digelar Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh Wilayah Indonesia Khususnya di Wilayah Jawa Timur, Petugas Polsek Kraksaan mengamankan pemuda pelaku premanisme yang biasa mangkal di Traffict Light Kraksaan Wetan Kec. Kraksaan, Rabu (13/12/2017) malam.

“Pemuda yang diketahui berasal dari Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, sebut saja namanya MA, diamankan petugas lantaran sedang asyik menghirup zat aroma lem fox saat duduk di median pembatas jalan di Traffict Light Kraksaan Wetan,” Ujar Bripka Dedik Prasetyo, S.H.

MA biasa mangkal di Traffict Light Kraksaan Wetan untuk mengamen, sering diterima laporan / pengaduan dari masyarakat pengguna jalan, para pengamen apabila tidak diberi uang mereka memaksa pengendara, bahkan tak segan – segan merusak kendaraan yang lewat dengan melakukan pelemparan batu.

“Saat diamankan petugas, MA sempat memberontak dan berusaha melarikan diri, namun karena kesigapan petugas MA tidak berkutik melakukan perlawanan dan langsung digelandang menuju Polsek Kraksaan guna dinterogasi dan diberikan arahan serta pembinaan agar menghentikan dan tidak mengulangi perbuatan yang dapat merugikan masyarakat pengguna jalan,” Tandas Bripka Dedik.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Panit 1 Reskrim Polsek Kraksaan mengatakan membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku premanisme yang biasa mangkal di di Traffict Light Kraksaan Wetan Kec. Kraksaan. Setelah dilakukan pembinaan dengan membuat pernyataan agar tidak mengulangi selanjutnya diserahkan kepada Orang Tuanya kembali guna dilakukan pembinaan dilingkungan keluarganya. (Jr/rob)




Demikianlah Artikel Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem

Sekianlah artikel Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/seorang-pemuda-berhasil-diciduk-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pemuda Berhasil Diciduk Polisi Ketika Mabuk Lem"

Posting Komentar