SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017

SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017
link : SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017

Baca juga


SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017

Penulis : Dimaz Akbar
Kamis 21 Desember 2017 

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017 yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Probolinggo bekerja sama dengan PT YTL Jawa Power Paiton yang dihelat di Lapangan Desa Bulang Kecamatan Gending menempatkan Sekolah Sepakbola (SSB) Argopuro Krucil sebagai juara.

Prestasi ini diraih setelah di partai final, Kamis (21/12/2017) sore SSB Argopuro Krucil sukses mengalahkan perlawanan sengit dari SSB Prosa Patemon dengan skor telak 4-0. Walaupun bermain dibawah guyuran hujan, tetapi kedua tim sama-sama tampil menyerang. Pemain dari kedua tim sama-sama menunjukkan skill terbaiknya.

Sementara dalam pertandingan sebelumnya, SSB Bina Taruna Glagah sukses menyabet juara 3 setelah dalam perebutan tempat ketiga mampu mengalahkan SSB Bintara Glagah dengan skor 9-2.

Setelah merampungkan semua pertandingan, Danang dari SSB Bina Taruna sukses tampil sebagai pencetak gol terbaik dengan raihan 11 gol. Sementara pemain terbaik diraih oleh Eka dari SSB Argopuro Krucil. Masing-masing pemenang mendapatkan tropy, piagam penghargaan, uang pembinaan dan tas sekolah.

Kompetisi U-12 PSSI Jawa Power-YTL Cup 2017 ini diikuti oleh 26 SSB di Kabupaten Probolinggo. Partai puncak kompetisi ini dihadiri oleh Ketua Umum Askab PSSI Probolinggo H Didik Mustadi didampingi Wakil Ketua Umum Askab PSSI Probolinggo Suhud bersama segenap pengurus serta Koordinator Bidang Olahraga PT YTL Jawa Power Paiton Heru Darsanto.

Ketua Umum Askba PSSI Probolinggo H Didik Mustadi mengungkapkan kompetisi U-12 ini bertujuan sebagai pembinaan atlet sepakbola sejak usia dini. Selain U-12, nantinya juga akan ada U-15, U-17, U-19 dan U-23.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembinaan kepada para pemain sejak usia dini ini, dunia olahraga sepakbola di Kabupaten Probolinggo bisa semakin maju dan meraih prestasi yang membanggakan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara Heru Darsanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari PT YTL Jawa Power Paiton untuk bersama-sama membangun olahraga sepakbola di Kabupaten Probolinggo melalui pembinaan usia dini.

“Silahkan kembangkan kemampuan bermain bola sejak usia dini. Karena yang jelas kami akan terus memberikan support dalam upaya memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Probolinggo,” katanya. (wan)


Demikianlah Artikel SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017

Sekianlah artikel SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/ssb-argopuro-krucil-keluar-sebagai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SSB Argopuro Krucil Keluar Sebagai Juara Kompetisi U-12 Jawa Power-YTL Cup 2017"

Posting Komentar