Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis

Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis
link : Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis

Baca juga


Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis

Kamis 21 Desember 2017



Probolinggo,Memperingati hari ibu, Satlantas Polres Probolinggo memberikan hadiah spesial untuk perempuan Probolinggo Jawa Timur. Hadiah tersebut, berupa SIM gratis untuk para perempuan Probolinggo yang lahir pada 22 Desember. Walau gratis, para perempuan beruntung tetap harus menjalani prosedur yang berlaku.

Sebelum mendapat SIM gratis, 7 perempuan Probolinggo yang beruntung tersebut terlebih dahulu mengikuti tahapan dan syarat seperti pemohon SIM pada umumnya. Yakni membawa syarat administratif, seperti memiliki KTP dan surat keterangan sehat. Selain persyaratan tersebut, hanya perempuan yang lahir tepat di tanggal 22 Desember saja, yang diberi SIM gratis. 

Selanjutnya, pemohon SIM mengisi formulir, foto dan melakukan tes teori, dengan dibantu polwan. Setelah dinyatakan lolos uji teori, 7 peserta kembali melakukan tes praktek. Untuk SIM A, tes prakter menggunakan mobil uji praktek. 

sementara untuk praktek SIM C, yaitu kendaraan roda 2, setelah memasang helm keselamatan, peserta melakukan praktek dengan istruksi yang diberikan oleh polwan. Seperti berjalan zig – zag, hingga berjalan melingkar tanpa berhenti.
 
Setelah menjalani semua tahapan dan dinyatakan lulus, peserta menerima SIM secara gratis, tanpa biaya sepeserpun. Penyerahan, dilakukan langsung oleh Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ega Prayudi.

“Harapannya, dengan adanya fasilitas SIM gratis khusus edisi hari ibu ini, tidak ada lagi ibu-ibu yang menghidupkan sein kiri tapi beloknya ke kanan, atau sein kanan beloknya ke kiri. Karena sudah di bekali dengan pengetahuan berkendara saat pembuatan SIM tadi,” kata putra sulung komedian Tukul Arwana ini.

Salah satu perempuan beruntung, Eka Damayanti mengaku senang telah mendapat SIM gratis. Ditambah lagi dengan pelayanan dari polwan yang sangat ramah. Ia mengaku sangat terkejut sekaligus tidak menyangka, jika akan mendapat SIM gratis. (*)

Sumber : TimesProbolinggo


Demikianlah Artikel Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis

Sekianlah artikel Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/hari-ibu-satlantas-polres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ibu, Satlantas Polres Probolinggo Bagi SIM Gratis"

Posting Komentar