Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo

Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo
link : Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo

Baca juga


Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo

Penulis : Rio
Kamis 28 Desember 2017

Foto istimewah

GENDING,KraksaanOnline.com
- Pada Rabu dini hari tadi, Satlantas Polres Probolinggo menggelar razia terhadap bus dan minibus yang melintas di jalur pantura Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Razia dalam rangkaian Operasi Lilin 2017 ini berlangsung di daerah rawan kecelakaan lalu lintas, yakni Jalan Raya Bentar, Desa Curah Sawo, di Kecamatan Gending.(27/12)

Para sopir bus dan mini bus yang lolos dari pemeriksaan, tidak langsung diminta berangkat kembali. Namun mereka justru disuguhi secangkir kopi dan kue gratis, sembari menjalani pemeriksaan kesehatan.

AKP Ega Prayudi, selaku Kasatlantas Polres Probolinggo menuturkan, razia yang digelar kali ini untuk meminimalkan angka kecelakaan di jalur rawan.

"Karena kecelakaan yang terjadi di daerah rawan kecelakaan Kabupaten Probolinggo pada umumnya di jam lelah, sekitar pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB," ucap anak Tukul Arwana.

Selain ngopi bareng sopir, pihaknya menurut Ega, juga menempelkan stiker kopi keselamatan pada kendaraan, memeriksa ban dan cek kesehatan sopir. “Mayoritas kondisi kendaraan layak jalan, makanya kami tekankan untuk antisipasi kondisi sopir, jangan sampai mereka mengemudi dalam keadaan lelah dan ngantuk,” jelas anak komedian Tukul Arwana ini.


Sementara itu menurut Surono salah satu pengemudi bus ,menuturkan langkah Satlantas Polres Probolinggo itu terbilang kreatif. "Disuguhi segelas kopi membuat pikiran kembali segar dan rasa ngantuk hilang, mengemudi menjadi lebih konsentrasi," ujar pengemudi bus asal Trenggalek ini.(rio)


Demikianlah Artikel Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo

Sekianlah artikel Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/kopi-keselamatan-satlantas-polres.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopi Keselamatan Satlantas Polres Probolinggo"

Posting Komentar