Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo

Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo
link : Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo

Baca juga


Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo

Senin 18 Desember 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com –
Kenalan remaja tak didomilasi oleh kaum ada,  sekumpulan kaum hawa juga terlihat bengis seperti nambak pada  video berdurasi 29 detik, yang menunjukan sejumlah perempuan sedang menganiaya seorang perempuan yang masih remaja, tengah menghebohkan warga Kota Pobolinggo Jawa Timur, seperti di lansir dalam situs reportasenews.com.

Dalam tayangan video tersebut, tampak jelas aksi penganiayaan yang dilakukan itu berada di Gedung Olahraga (GOR) Mastrik Kota Probolinggo. Tampak seorang perempuan remaja yang dianiaya yang belum diketahui apakah pelaku itu kerabatnya sendiri atau bukan.

Korban terlihat mengenakan baju warna merah lengan panjang dengan bawahan rok warna cokelat. Perempuan remaja itu tengah pingsan tak berdaya, setelah dikeroyok oleh sejumlah perempuan tersebut.  

Dalam tayangan aksi pengeroyokan itu, tampak para pelaku sedang menampar wajah korban, ada juga yang menjambak rambut korban. Bahkan, kata-kata kotorpun sempat terlontar dari para pelaku penganiayaan itu terhadap korban.

Dalam akun facebook yang telah viral ini, diposting oleh @alifi prasetyaningsih. “Bullying @probolinggo. Dalam statusnya ditulis “viralkan anak2 korak sok2an ini”.

Happy Lailatuansyah, salah satu warga Kota Probolinggo, berpendapat, melihat aksi penganiayaan disertai pengeroyokan itu, pihaknya menyebut jika perlakuan itu sangat tak senonoh dan memalukan warga Kota Probolinggo.

“Ini sangat memalukan sekali, selain mereka masih muda, mereka adalah seorang perempuan. Sedangkan yang teraniaya juga seorang perempuan remaja. Ini sangat tidak bagus, apalagi telah dilihat orang banyak di media sosial,”tukas pria yang disapa Happy, tersebut.

Atas kasus yang tidak pantas yang telah dilakukakn sejumlah perempuan itu. Pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Kota, melakukakn penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan itu.(*)





Demikianlah Artikel Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo

Sekianlah artikel Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/12/aksi-bullying-bikin-viral-di-kota.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Bullying Bikin Viral Di Kota Probolinggo"

Posting Komentar